Saturday 3 May 2014

Situs Autumn's Treasures

Temukan misteri di balik situs kuno Treasures Autumn. Mulailah petualangan seru ke seluruh dunia dan nikmati gamenya secara gratis dan tanpa batas.

Dari kakek tercintanya, si kecil Autumn mewarisi toko antiknya yang dia gunakan untuk bermain sepanjang hari. Suatu hari, saat membersihkan tokonya, dia menemukan buku hariannya yang berisi referensi untuk ke giok koin misteri. Dari situlah keberuntungan berpihak kepadanya.

Namun, betapa sedihnya Autumn dikala itu, gadis kecil belia ini harus kehilangan kakek yang paling ia sayangi. Seorang penjahat merenggut nyawanya.

Sekarang Autumn dalam sebuah misi besar untuk menemukan keberadaan harta tersembunyi ini, dan untuk mengungkap pencuri yang mungkin telah membuat kematian terjadi pada kakek tercintanya.

Perjalanan Autumn menelusuri dunia dalam mencari koin giok dan menemukan petunjuk untuk petualangan masa kakeknya. Ekspedisi ke desa-desaa terpencil dan kota-kota mewah nan eksotis dilaluinya. Bermain mini-games menantang dan pecahkan teka-teki licik. Lengkapi halaman dari jurnal kakeknya dan temukan kebenarannya.

Mengintip dari gametop, spesifikasi game ini sebagai berikut:
  • Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  • Processor 800 Mhz ato lebih baik
  • RAM minimum 1024Mb (1 Gb-an)
  • DirectX 9.0 ato lebih
  • DirectX kompatibel dengan sound
  •  Gampang di uninstall
Segara unduh game Autumn's Treasures ini, dan segera bantu Autumn memecahkan teka-teki kakeknya, dan temukan pula harta karun tersembunyinya. Temukan setiap benda, barang, atau apapun yang menjadi petunjuk dalam Game Autumn's Treasure ini. Setiap item yang kamu temukan sangatlah berharga bagi kita.Ok, pasang mata jeli-jeli, let's find it all.

Autumn's Treasures
 Game Autumn's Treasures
 Download Autumn's Treasures

0 komentar: