Friday 4 October 2013

Game Naruto VS One Piece Online Keren

Game Naruto VS One Piece Online | Kali ini saya mau mencoba berbagi game online dengan para game lover semua. Nama gamenya adalah One Piece VS Naruto, karena di dalamnya terdiri atas tokoh-tokoh anime dari naruto dan One Piece. Sempat saya mainkan sebentar dan ternyata bagus juga. Duel antara tokoh Naruto dan One Piece ini mirip seperti playstation. Sebenarnya kalau milih karakter Naruto saja atau One Piece saja juga bisa. Naruto pada game flash ini sudah dalam mode sage / mode katak, jurusnya adalah kuchiyose atau pemanggil katak. Sedangkan Sasuke sudah bisa menggunakan amaterasu / api hitam yang dikeluarkan dari mata sharingannya. Pada karakter One piece, terdapat Ace (kakak angkat dari Luffy), ia mampu mengeluarkan api karena pernah memakan buah setan seperi Luffy.
Game Naruto VS One Piece
Nama tokoh-tokoh pada game One Piece VS Naruto online ini di antaranya: Luffy D Monkey, Ronnoroa Zorro, Sanji, Ace, Shang, Travalgar, Sengoku, Naruto, Sasuke, Yondaime (Hokage ke empat), Pain Yahiko, Hokege pertama, Hokage kedua, Hokage ketiga, dan Uchiha Itachi. Semua karekter itu memang karakter pilihan yang mempunyai peran penting pada fim aslinya.


Langkah langkah memainkannya:
- Tunggu hingga loading selesai, sampai muncul "play" seperti pada gambar berikut:

- Klik tulisan jepang, di atas tulisan "click the button to start"

- habis itu, kamu bisa memilih mode permainan yang kamu inginkan, Single mode, VS computer, atau two player.

Game Naruto VS One Piece Online | Dua anime terkenal di dunia ini jika diadu dalam satu permainan ternyata kekuatannya imbang juga. Tapi tadi sempat kualahan juga saat saya menggunakan Luffy, diadu dengan Yondaime yang mempunyai jurus rasengan dan hiraishin no jutsu, padahal Luffy hanya memakai jurus Gomu Gomu no gatling. Apabila kamu ingin memainkannya bersama temanmu, player satu memakai tombol keyboard A+D untuk bergerak dan J untuk pilihan. Sedangkan player dua memakai tombol panah kanan kiri untuk bergerak dan angka 1 untuk pilihan. Yang lainnya nanti akan ada instruksi sendiri di dalam game.

0 komentar: